Baca Berita

KEJATI MALUT TANGKAP DPO TERPIDANA PENGHINA BUPATI HALMAHERA UTARA

Oleh : kejatimalut | 14 Maret 2020 | Dibaca : 98 Pengunjung


KEJATI MALUT TANGKAP DPO TERPIDANA PENGHINA BUPATI HALMAHERA UTARA

TERNATE, Pelarian terpidana perkara penghinaan terhadap Bupati Halmahera Utara (Halut), yang bernama Frans Manery atas nama Novet Charles Akkolo telah berakhir, Pria yang namanya 10 bulan belakangan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) ini, berhasil diciduk tim gabungan dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor, sejak Jumat tanggal 13 Maret 2020.

Kasi Penkum Kejati Z Siregar mengaku terpidana Novet diringkus tim gabungan sekira pukul 23 : 15 Wib bertempat di Jalan Bogor Baru, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Penangkapan ini merupakan hasil koordinasi yang dilakukan tim Kejati Malut dengan Kejari Kota Bogor setelah melacak keberadaan terdakwa, dan bersangkutan di bawah dengan Pesawat menuju ke Ternate dan diserahkan ke Kasi Pidum Kejari Halmahera Utara di Tobelo.


Oleh : kejatimalut | 14 Maret 2020 Dibaca : 98 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN TINGGI MALUKU UTARA. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.